Tak Berkategori

Mager

Terkadang kita butuh sedikit waktu untuk bersandar atau sekedar mengistirahatkan - senjaberaksara entah beberapa akhir ini aku merasa lelah yang teramat, bercampur Bosan. Namun harus dilakukan. apakah kawan - kawan juga pernah merasakan hal demikian? sampai - sampai aku banyak bertingkah, berusaha terlelap biar bangun menjadi semangat. sengaja chat si dia biar ada obrolan sejenak,… Lanjutkan membaca Mager

Tak Berkategori

Sebuah Tanggung Jawab

Sebuah Tanggung Jawab yang besar itu bukan terletak hanya dalam ucapan dan perbuatan, namun konsisten apa yang dilakukan - Senja Beraksara Ia Perempuan Perempuan memang makhluk yang terlahir memiliki kelebihan di hatinya, penuh kasih sayang dan kelembutan, memang fitrohnya sih gitu, jadi banyak perempuan yang mudah BAPER dan mudah banget jatuh hati. Perempuan selain mudah… Lanjutkan membaca Sebuah Tanggung Jawab

Tak Berkategori

Teruntuk kamu yang aku panggil, Mas

Teruntuk kamu yang aku panggil Mas, aku selalu bersamamu - senjaberaksara Perkenalkan namanya Mas, lelaki yang tak pernah ku pikirkan selama ini, lelaki yang sudah berhasil membuka dengan permisi pintu hati ini, lelaki yang dengan segala kemampuannya memahamiku lebih dari yang aku tahu. Teruntuk kamu yang aku panggil Mas, mungkin perjalanan kita memang belum berakhir… Lanjutkan membaca Teruntuk kamu yang aku panggil, Mas

Tak Berkategori

Ketika Mood Iman Drop, Ngapain?

Jangan takut kehilangan uang, takutlah jika ilmu yang kau cari terbuang~ Senja Beraksara Hari ini aku masih belum puasa, namun jadwal dihari Ahad ini sangat Padat. Karena Ibu mengajakku untuk menjenguk keponakanku yang selesai operasi tulang. Dan sebelum berangkat aku meluangkan waktu untuk photosesion hasil cetakan Polaroidku, karena jam 10 mau ada pengajian rutin tiap… Lanjutkan membaca Ketika Mood Iman Drop, Ngapain?

pintuajaib

( Belajar ) ISTIQOMAH

Ketika kamu belajar berkomitmen pada diri sendiri, maka jangan sampai kamu berhenti karna dengan dirimu sendiri ~ senjaberaksara Hari ini benar - benar lelah. Alhamdulillah karena hari Sabtu dikasih Alloh waktu Libur Kerja, tapi sampinganya Alloh masih memberikanku kesempatan. Setelah ikutan sahur (meski belum puasa) terus kembali nyetting foto yang harus dicetak hari ini. Setelah… Lanjutkan membaca ( Belajar ) ISTIQOMAH